Melody JKT48 Tak Pernah Menang Lomba Makan Kerupuk

Rabu, 17 Agustus 2016 - 07:58 WIB
Melody JKT48 Tak Pernah...
Melody JKT48 Tak Pernah Menang Lomba Makan Kerupuk
A A A
JAKARTA - Saat kecil, setiap kali mengikuti lomba 17-an, Melody JKT48 mengaku tidak pernah absen lomba makan kerupuk. Herannya, pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini tidak pernah menang.

General Manager JKT48 beralasan memiliki badan yang tidak terlalu tinggi sehingga untuk meraih kerupuk yang posisinya kerap berada di atas mulutnya ini dinilai terlalu tingi. Hasilnya, membuat penyanyi ini sering tidak menang.

"Kalau kerupuk kalah terus, soalnya aku kan pendek. Jadinya enggak pernah menang," kata Melody kepada Sindonews di Jakarta.

Kendati selalu kalah dalam lomba makan kerupuk, tetapi untuk loba lainnya, dia mengaku bisa bersaing, seperti memasukan pensil ke dalam botol. Itu menjadi lomba andalannya untuk menang. Tidak hanya itu, Melody mengaku senang bisa mengikuti lomba 17 Agustus-an lantaran pentolan JKT48 ini sangat senaang bisa mendapatkan hadiah.

"Soalnya zaman kecil aku masih ikut lomba. Aku suka memenangkan lomba masukin pensil dalam botol," ujarnya.

Melody mengaku menikmati momen 17-an bersama teman-teman dan keluarga dengan mengikuti lomba. "Aku dulu benar-benar menikmati masa kecil, dulu kan pas lomba kayak dunia kita. Soalnya senang dapat hadiah," tukasnya
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)